Magetan, 14 April 2022

Pada hari itu Dinas Sosial Kabupaten Magetan bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI melalui Sentra Terpadu Wiyata Guna Bandung telah merealisasikan bantuan social tongkat adaftif untuk penyandang disabilitas sensorik netra di Kabupaten Magetan sejumlah 116 unit.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial  Parminto Budi Utomo S.Sos, MAP yang didampingi Kepala Sentra Terpadu Wiyataguna Bandung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua bantuan yang telah diberikan dimana bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali bagi para penyandang disabilitas sensorik netra. Semoga kerjasama dan sinergitas tersebut akan terus berlanjut dan Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Sosial siap sharing anggaran untuk terlaksananya kegiatan.

Pada kesempatan yang sama Sentra Terpadu Wiyataguna Bandung  juga memberikan pelatihan teknis penggunaan bantuan social tongkat detektif terhadap 8 orang pendamping social, dengan harapan para pendamping tersebut nantinya  dapat membantu penyandang disabilitas dalam penggunaan tongkat adiftif dimaksud. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan praktek penggunaan

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.